Senin, 27 Agustus 2012

FF - LITTLE BRIDE Part 6 - 7



Little Bride part 6

Tapiiiiiii ternyata wooyoung juga ada disana.

Tunggu !
Wooyoung hanya melewati café tempat suzy dan yang lain berada, dan dia tidak melihat mereka sama sekali :) jadi terus jalan ..

TRINGG !!

TRINGG !!

Bunyi dering ponsel suzy .

“yeoboseyo” ucap suzy sambil mengangkat telponnya.

“…”

“aku akan kesana” ucap suzy lalu mematikan ponselnya.

“Ji-eun aku akan ke tempat wooyoung sebentar di sebrang sana bisakah kau menemani soo hyun disini.” Ucap suzy lalu pergi.

“se enaknya saja dia menyuruh ku menjaga soo hyun.” Cetus IU .

“hahaha dia memang seperti itu sabar aja.” Jawab soo hyun.

Dan mereka pun mengobrol bersama.

~Di Mall yang tak jauh dari café tempat soo hyun dan IU berada~

“wooyoung..” panggil suzy sambil melambaikan tangannya dan menghampiri wooyoung yang sedang berdiri menunggu suzy.

“wooyoung.. kenapa kamu memaggilku kesini?” Tanya suzy heran saat melihat wooyoung tetap diam berdiri mematung tak mengubrisnya.

“mianhe suzy, aku harus ke Hongkong. Jadi sebaiknya kita putus saja.” Ucap wooyoung sedih.

“mwo ? waeyo woo ?” Tanya suzy bingung.

“aku akan bermukim di hongkong untuk beberapa bulan.” Jawab wooyoung pelan.

“tapi emangnya kenapa?” Tanya suzy lagi.

“orang tua ku akan bercerai dan aku harus ikut ibuku ke hongkong.” Jawab wooyoung sedih dan mulai meneteskan air matanya.

“ara.. arraso wooyoung. Kapan kau akan pergi?” Tanya suzy sambil memeluk wooyoung.

“nanti sore. Maukah kau mengantarku ?” Tanya wooyoung.

“baiklah aku akan mengantarmu.” Jawab suzy meyakinkan.

“oleh karena itu mari kita bersenang – senang sampe nanti sore.” Tambah suzy lalu mereka berduapun menonton film, berfoto bersama dan sebagainya.

“keman suzy ? lama sekali dia ?” cetus soo hyun menunggu suzy yang tak datang juga padahal sudah 2 jam menunggu.

“Ji-eun, apakah kau ada acara ? mau nonton gak ?” Tanya soo hyun.

“ayooo..” ucap IU lalu mereka berdua pergi ke Mall tempat suzy dan wooyoung berada.

“soo hyun kita nonton apa nih ?” Tanya IU sambil melihat film-film yang bakal di putar.

“terserahmu.” Jawab soo hyun yang sedang beli makanan.

“Eunjung !!!” panggil IU saat melihat eunjung sedang duduk yang sepertinya pengen nonton juga.

“Ji eun.. apa yang sedang kamu lakukan disini ?” Tanya eunjung bingung.

“oh, aku sedang di traktir nonton oleh seseorang.” Jawab IU yang kemudian soo hyun datang.

“Eunjung..” ucap soo hyun pelan saat melihat eunjung ada di depan matanya sedang berdua dengan IU.

“Soo hyun.” Ucap eunjung saat melihat mantannya ada di depan matanya.

“apa yang kau lakukan disini?” tambah eunjung.

“dia yang mentraktirku eunjung..” ucap IU bersalah.

Dan soo hyun hanya mengganguk.

“apakah kalian berkencan?” Tanya eunjung .

“anio. Saat aku sedang jalan-jalan aku bertemu dia dengan s….” jawab IU tapi terpotong karena hamper mengatakan kalo soo hyun habis sama suzy.

“dengan siapa?” Tanya eunjung penasaran.

“dengan anjingnya !! iya iya betul kan” jawab IU sambil menepuk tangan soo hyun.

“ya.” Jawab soo hyun singkat.

“terus kemana anjingnya sekarang ? setauku dia tidak mempunyai anjing.” Cetus eunjung.

“dia sudah ku titipkan. Kemaren kamu tidak melihatnya karena dia lagi jalan-jalan sendiri” jawab soo hyun mengikuti alur pembicaraan yang bohong .

“oh.. oia, ada yang ingin aku katakan.” Ucap eunjung.

“katakan saja.” Jawab soo hyun .

“sebaiknya aku pergi..” sela IU yang merasa tidak enak.

“tidak perlu ji eun.” Jawab eunjung.

“aku akan pergi ke Meksiko. Orang tuaku tidak mengijinkan ku di sini lebih lama.” Ucap eunjung sambil setengah tersenyum.

“kapan kau akan pergi ? apakah ini artinya kau sedah memaafkan ku ?” Tanya soo hyun.

“aku mengerti, dan aku sudah memaafkanmu.” Ucap eunjung sambil tersenyum miris.

“aku akan pergi besok.” Tambah eunjung.

“kenapa cepat sekali kau akan perginya ?” Sela IU sambil menangis karena udah mengangap eunjung sahabat keduannya selain suzy.

“tidak apa-apa Ji eun.. ini memang sudah keputusan ku. Lagian sepertinya disana akan lebih banyak cowo ganteng daripada disini.” Jawab eunjung yang ikut menangis tapi juga tertawa.

“kalo gitu ayo kita senang-senang agar kita tidak saling melupakan.” Sela Soo hyun sambil menepuk ke dua yeoja yang sedang nangis ini.

“ne” isak IU dan eunjung berbarengan.


Mereka pun berjalan-jalan selama seharian.



Little Bride part 7

~Di Tempat lain~

“suzy ini sudah waktunya aku ke bandara.” Ucap wooyoung tiba-tiba saat mereka berdua sedang makan es krim.

“benarkah?” Tanya suzy lalu melihat jam tangannya yang sudah menunjukkan ke arah 3.

“arraso. Ayo aku antar.” Ucap suzy lalu mengantar wooyoung ke rumahnya untuk mengambil kopernya dan pergi.

~Di Bandara~

“apakah kamu tidak sedih aku harus pergi?” Tanya wooyoung.

“mana mungkin aku tidak sedih. “ jawab suzy tulus.

“mianheyo, saranghae.” Ucap wooyoung lalu mengecup bibir suzy lembut.


“aku pergi sampai jumpa :)” tambah wooyoung lalu pergi.

“aku sangat sedih :( bagaimana dengan ji eun ?” ucap suzy.


~Di rumah SS~
Saat Suzy pulang disana udah ada Soo hyun dan IU sedang menonton tv.

“annyeong haseyo” ucap suzy saat masuk kerumah.

“annyeong” ucap IU dan soo hyun berbarengan.

“Ji eun ke kamarku sebentar yukk” ajak suzy.

“ara” ucap IU lalu masuk ke kamar.

“Ji eun. Maaf aku baru memberitahumu, wooyoung dia..” ucap suzy

“ne.. ada apa suzy ?” ucap IU penasaran.

“dia akan pergi ke Hongkong.” Ucap suzy sedih.

“dan aku juga sekarang udah putus dengan dia.” Tambah suzy.

“benarkah ? bagus itu, aku akan menyusulnya :D” ucap IU senang.

“mwo ? kau tidak sedih ? kukira kau akan sedih.” Ucap suzy kesal.

“hahhaha tidak karena liburan musim panas ini aku akan berlibur ke hongkong.” Ucap IU senang.

“aishh.. senang sekali kamu.” Cetus suzy sambil cemberut.

“aku akan mengirim dia email, agar tau alamatnya.” Ucap IU pelan.

“setelah jadian kau harus menghubungi ku yaa .” ucap suzy.

BRAK !

“kalian membicarakan apaan sih ?” ucap soo hyun tiba-tiba sambil membuka pintu.

“hey ! ini urusan wanita kau tidak boleh ikut campur.” Ucap suzy kesal.

“tidak boleh ? aku kan suami mu, jadi boleh lah :P” bantah soo hyun dan langsung nyelonong aja ke kamar suzy dan langsung tidur.

“hahahaha, pasangan suami istri ini, baiklah aku pulang dulu yaaaa” ucap IU lalu bergegas pergi.

“hey ! hey ! ji eun ! kok langsung pulang, makan dulu dong !” panggil suzy.

“anio, aku makan di rumah saja.” Bantah IU lalu cepet-cepet pergi.

“istriku ! sini dong” canda soo hyun sambil menepuk-nepuk bantal di sampingnya yang mempertandakan menyuruh suzy tidur di sampingnya.

“kau gila !” ucap suzy lalu pergi mandi.

“bagaimana aku harus mendapatkan hatinya yaa ?” batin soo hyun dan mulai tidur.

30 menit kemudian.

“HWAAAAA!!!” teriak suzy.

“cepat bangun dan keluar ! aku mau pake baju !” omel suzy kesal saat mendapati soo hyun tidur di kasurnya.

Dipukul-pukul, dicubit-cubit soo hyun tetep gak bangun jadi suzy terpaksa mengambil bajunya dan pake di kamar soo hyun .

“anak itu  menyebalkan sekali !” ucap suzy kesal.

Setelah selesai mandi suzy kembali ke kamarnya dan berusaha membangunkan soo hyun lagi.

“soo hyun cepat bangun, aku mau tidur nih..” bisik suzy.

“soo hyun..” bisik suzy lagi.

“ehhh saat dia tidur manis juga ya..” batin suzy sambil tersenyum.

“baiklah untuk hari ini aku akan membiarkan dia tidur di kamarku” batin suzy lagi sambil mengelus lembut rambut soo hyun.

“kau tampan saat tertidur, dan mungkin aku akan menyukaimu kalo begini terus” ucap suzy pelan dan kemudian bangkit untuk tidur di kamar soo hyun.

Keesokkan pagi nya.

“ehh.. kenapa badanku tak bisa bergerak.” Batin suzy sambil tiduran dan menutup mata.

“ehm.. ada apa ini ?” batin suzy lagi, dan kemudian pelan-pelan di membuka matanya dan saat dia menengok kebelakang ternyata soo hyun sedang memeluknya sambil tidur.

“soo hyun, bangun.” Ucap suzy pelan.

“soo hyun ..” tambah suzy.

10 menit telah berlalu suzy hanya diam menunggu soo hyun bangun.

“omona, kenapa aku hanya diam begini ? apakah aku mulai menyukainya ?” batin suzy.

“jangan-jangan..” ucap suzy pelan.

“jangan apa ?” jawab soo hyun pelan.

“mwo ? kau sudah bangun?” Tanya suzy bingung saat soo hyun mendengar suaranya.

“tentu saja aku sudah bangun. Dari tadi malahan,saat ini aku ingin memeluk tubuh istriku dan ternyata dia tidak marah.” Jawab soo hyun lagi.

“hey ! kau ini ku kira kau tidur.” ucap suzy marah sambil bangun dari tempat tidur.

“hahaha.. kau menyukaiku kan sekarang?” Tanya soo hyun.

“tidak” bantah suzy sambil merapikan rambutnya.

“iyaaa, ngaku aja buktinya tadi kau mau aku peluk.” Gubris soo hyun.

“tadi itu aku hanya tidak enak membangunkan orang yang sedang tidur, tak ada maksud lain.” Bantah suzy kesal.

“ngaku aja.” Ucap soo hyun.

“kau kali yang menyukaiku..” tanya suzy.

“ya, aku memang menyukaimu.”  Jawab soo hyun.

“mwo ? apa yang kau katakan tadi ?” Tanya suzy lagi seakan kupingnya budeg.

“aku memang menyukaimu Bae Suzy, eh salah Kim Suzy.” jawab soo hyun.

“aku tidak tau harus menjawab apa.” Ucap suzy kaku.

“kau tidak harus memikirkan nya sekarang.” Ucap soo hyun lalu pergi.

~Sebulan Kemudian saat Liburan Musim panas.~

“suzy soo hyun, aku pergi dulu yaa “ ucap IU saat di bandara.

“ne, jangan lupa bawa oleh-oleh.” Ucap soo hyun.

“kirimi aku sms ya bila udah sampe di sana.” Ucap suzy sambil melambaikan tangan. Dan IU hanya tersenyum sambil masuk ke dalam ruang tunggu airport incheon.

“sudah sebulan tapi aku belum memberitahu jawabannya ke soo hyun, gimana nih ?” batin suzy saat di bandara.

“suzy ayo kita pergi ke rumah eomma.” Ajak soo hyun sambil menarik tangan suzy.

“ne “ jawab suzy singkat lalu mengikuti soo hyun.

~Di rumah Eomma and appa suzy~

Suzy membantu eomma nya masak sedangkan ayahnya sibuk menyiram tanaman. Dan soo hyun sibuk smsan :D

To : Kim soo hyun
From : Eunjung

Soo hyun, sudah sebulan kita tidak bertemu, aku rindu kamu. Bagimana kabar mu ?

To : Eunjung
From : Kim soo hyun

Aku baik. Bagaimana disana ? apakah kamu betah?


To : Kim soo hyun
From : Eunjung

Tentu saja aku betah. Oh iya, disini aku mempunyai pacar baru lohh.. namanya donghae dia asal korea juga. Dia lebih tampan daripadamu.

To : Eunjung
From : Kim soo hyun

Jinjja ? aku tidak percaya. Aku kan orang tertampan di korea :D

To : Kim soo hyun
From : Eunjung

Hahaha.. bagaimana dengan suzy ? apakah dia baik. Sebenarnya saat dibandara kau bilang kau sudah menikah dengan suzy aku sangat sakit hati dan sedih. Tapi sekarang aku sudah melupakannnya.

To : Eunjung
From : Kim soo hyun

Dia sangat baik, tapi sayang dia belum menerima cintaku :(

To : Kim soo hyun
From : Eunjung

Ku do’a kan agar dia tidak pernah menerima mu ! hahaha just kidding.

“soo hyun ! cepat panggil appa, ayokita makan.” Teriak suzy dari dapur.

“ne, sebentar lagi.” Ucap soo hyun masih sambil smsan.

To : Eunjung
From : Kim soo hyun

Omona kau sangat jahat. Udah dulu ya, aku di suruh makan sama suzy. Bye :)

~Di tempat Eunjung~

“aish anak ini .” ucap eunjung sambil tertawa membaca sms soo hyun.

“awas ya  kau ! 2 tahun lagi aku akan menyusulmu.” Tambah eunjung.

~Di rumah Eomma and appa suzy~

“soo hyun dari tadi kau tidak membantu ku.” Omel suzy.

“kau tidak memanggilku.” Ucap soo hyun yang tidak mau disalahkan.

“suzy, jangan begitu ke suamimu..” Ucap appa membela soo hyun.

“ara aboji.” Ucap suzy sambil cemberut.

“hahahah” batin soo hyun senang.

~Di Hongkong~

“Wooyoung oppa !” panggil IU saat di bandara.

“ji eun. Bagaimana di perjalanan ?” Tanya wooyoung sambil membawakan koper IU.

“aku agak kesulitan berbicara bahasa inggris.” Ucap IU sedih.

“hahhaha ayo kita kerumah ku.” Ajak wooyoung.

~Di rumah Eomma and appa suzy~

“kalian jangan pulang, nginep saja disini.” Ucap eomma suzy.

“mwo ? tidak ah .” tolak suzy.

“kenapa ?” Tanya appa suzy.

“tidak ada apa-apa kok. Kita akan menginap disini.” Ucap soo hyun sambil memeluk pundak suzy.

“nah gitu dong. Kalian tidur di kamar mu ya suzy.” Jawab eomma suzy.

“ara” jawab suzy males-malesan.

Dan mereka semua langsung ke kamar masing-masing.

“soo hyun, kau tidur di bawah ya.” Ucap suzy saat sudah sampe di kamarnya.

“tidak. Aku tidak mau. Di bawah dingin.” Tolak soo hyun dan langsung tiduran di kasur suzy.

“hey ! jangan ! tidak boleh !” ucap suzy sambil menarik soo hyun agar turun dari kasurnya. Sedangkan eomma dan appa suzy ternyata tidak ke kamarnya melainkan sedang menguping. (hahahha)

“jangan kenapa ? kan tidak ada yang tau.” Ucap soo hyun manja.

~Dibalik pintu~

“appa, bagaimana ini ? apa mereka sudah berhubungan ?” bisik eomma suzy.

“sepertinya udah deh.. dengar saja.” Jawab appa suzy sambil mendekatkan kupingnya ke pintu.

~Didalam kamar~

“jangan berisik ! nanti kalo appa dan eomma tau gimana ?” bisik suzy.

“suzy aku ingin…” bisik soo hyun di telinga suzy.

“tunggu sebentar.” Jawab suzy.

~Dibalik pintu~

“appa mereka tidak boleh melakukannya, gimana kalo suzy hamil ? “ ucap eomma suzy khawatir.

3 komentar:

  1. Bkin lgi dunkzz ffx hyunzy couple. pliissssss

    BalasHapus
  2. FF.a bgus author . .
    Jjang!
    Thor,nanti bkin ff myungzy ya

    BalasHapus