Senin, 15 Oktober 2012

Liu Yi Fei Tidak Terganggu Adegan Telanjang The ‘Assassins’




Mengungkapkan bahwa dirinya tidak konservatif, mantan ‘gadis permata’ ini berani mengambil tantangan untuk melakukan adegan telanjang dalam film ‘The Assasins’, sebuah film sejarah tentang tahun dinasti Han.
“Saya pikir saya adalah orang yang kuat. Meskipun terdapat banyak momen ketika saya malu, tetapi kemudian saya berpikir tentang ini, ini hanyalah fase. Saya akhirnya menjadi sedikit terbuka” ucap aktris ini dalam wawancara terbaru. “Sutradara merasa takut saya tidak dapat menikmati peran, tetapi saya dengan sendirinya dapat menyadari bagaimana dapat dipengaruhi oleh orang lain.”
Aktris ini juga menjadi lawan main Jet Li dan Jackie Chan dalam film ‘The Forbidden Kingdom’, memrankan dua karakter ‘Duo Chan’ dan ‘Ling Ju’ dalam film yang dibuka hari Kamis lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar