Rabu, 17 Oktober 2012

Suzy Miss A Jadi Cover Girl Cantik di Majalah Z-Zin


Suzy, member Miss A yang satu ini memang banyak menarik perhatian publik setelah foto-foto sekolahnya beredar, dan kini ia menjadi cover girl untuk majalah Z-Zin edisi ke-10. Ia berhasil mendapat perhatian publik dengan berkicau di twitter soal cover girl nya itu.
Pada tanggal 16 October kemarin, Suzy berkicau, “Z-Zin Edisi ke-10 Cover Girl Suzy! Kamu bisa mendapatkannya di toko buku pada 24 Octoer. Warna-nya Suzy!!”
Kicauan tersebut juga terdapat foto Suzy yang menarik. Yaitu Suzy tampil dengan gaun warna merah menyala dan berpose seksi! Gaun merah Suzy benar-benar menarik perhatian publik. Pose Suzy yang sengaja menonjolkan bagian tubuh HOT Suzy juga mendapat pujian banyak orang.

Foto tersebut akan di rilis pada majalah Z-Zin edisi ke-10. Fotografer yang berhasil memotret kecantikan Suzy ini adalah Cho Sun Hee, yang sebelumnya pernah bekerja dengan IU, Jung Woo Sung, dan Shin Min Ah.
Komentar para netizen pun ramai di sosial media maupun komunitas online seperti, “Apa itu benar-benar Suzy?”, “Dia terlihat sangat HOT”, “Suzy benar-benar sudah dewasa sekarang!” dan masih banyak lagi.
Sementara itu kegiatan Miss A saat ini adalah promo album terbarunya yaituWomen Independent III yang beberapa saat yang lalu sudah dirilis foto-foto teaser dan Movie Video terbaru pertamanya yang berjudul “I Don’t Need a Man”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar