Senin, 10 September 2012

FF - Little Bride Part 8 (END)





Little Bride part 8

“suzy aku ingin…” bisik soo hyun di telinga suzy.

“tunggu sebentar.” Jawab suzy.

~Dibalik pintu~

“appa mereka tidak boleh melakukannya, gimana kalo suzy hamil ? “ ucap eomma suzy khawatir.

~Didalam kamar~

“ini” ucap suzy sambil memberikan soo hyun aqua gelas yang di ambil dari laci sampimng tempat tidurnya.

“tusuk dimana ?” ucap soo hyun.

“terserah kau !” jawab suzy malas-malasan.

~Dibalik pintu~

“appa gimana nih ? jangan-jangan ???” ucap eomma suzy khawatir.

~Didalam kamar~

CROOT !

Soo hyun menusuk aqua gelas tapi menekannya terlalu keras jadi muncrat deh. XD

“jangan di tekan nanti muncrat.” Ucap suzy panic karena telat ngasih tau.

“kau telat bagaimana ini ambil anduk..” ucap soo hyun khawatir sambil memegangi celananya yang basah kena air.

“kamu sihhh.. jadi gak bisa menikmatinya deh..” tambah soo hyun sedih karena sisa aquanya tinggal dikit.

~Dibalik pintu~

“oh.. tidak !! bagaimana ini mereka melakukannya tidak benar ?” ucap eomma suzy panic.

“udah lah, ayo kita tidur jangan di dengar lagi tidak baik” ucap appa suzy menenangkan istrinya sambil berdecak kagum.

“aku takut suzy hamil.. mereka sekolah masih 2 tahun lagi..” ucap eomma suzy.

Lalu mereka berduapun langsung ke kamarnya.


~Didalam kamar~

“gara-gara kau tempat tidurku juga ikutan basah .” omel suzy.

“makanya kalo megang air yang bener.” Tambah suzy.

“mian” jawab soo hyun merasa bersalah.

“yasudahlah. Cepat tidur “ ucap suzy setelah selesai ngelap tumpahan airnya.

Soo hyun pun langsung tidur, kemudian suzy mengeluarkan guling dan selimut ekstra dari lemarinya dan di taro di tengah-tengah dia dia dan soo hyun.

“hey . apaan ini ?” Tanya soo hyun saat melihat suzy menyusun guling dan selimutdi samping tempat tidurnya.

“ini pembatas kita, agar kau tidak memelukku.” Ucap suzy waspada.

“hahahah baiklah aku mengerti.” Canda soo hyun.

Dan mereka pun mulai tidur..

Enggak dehh.. suzy dan soo hyun hanya menutup mata mereka tapi gak tidur.

20 menit telah berlalu.

“soo hyun..” panggil suzy.

“ada apa ? kau belum tidur” jawan soo hyun sambil berbaring.

“aku tidak bisa tidur.” Jawab suzy.

“ohh..” ucap soo hyun.

“oh iya, apa yang kamu suka dari wooyoug?” tambah soo hyun.

“aku menyukainya karena dia baik. Itu saja.” Jawab suzy.

“kau sendiri, apa yang kau sukai dari eunjung.” Tanya suzy.

“aku menyukainya karena dia mengerti aku, dan tidak pernah marah karena hal kecil.” Jawab soo hyun.

“apakah masih ada lowongan untuk aku ?” tambah soo hyun.

“sepertinya.” Jawab suzy sambil tersenyum.

“benarkah ? berarti sekarang kita resmi menjadi suami istri.?” Tanya soo hyun gembira sambil menggeser guling dan selimut menjauh.

“tidak. Juga kita resminya nanti setelah lulus SMA.” Ucap suzy sambil tersenyum.

“baiklah aku mengerti berarti anggap aja sekarang kita lagi pacaran yaa” goda soo hyun.

“ne.” jawab suzy.

Dan mereka pun tidur sambil berpelukan.

Ke esokkan harinya.

“suzy kemari sebentar.” Panggil eomma.

“ada apa eomma.” Tanya suzy bingung.

“cepat.” Ucap eomma menarik tangan suzy masuk ke kamar mandi.

“suzy sudah berapa kali kamu melakukan itu sama soo hyun ?” Tanya eomma.

“melakukan apa ?” jawab suzy bingung.

“oh.. itu baru 3 kali.” Jawab suzy sambil mengingat soo hyun memeluknya karena dia pikir eomma nya sedang membicarakan masalah pelukan itu.

“mwoooooo?? Sejak kapan ?” Tanya eomma speechless.

“sekitar 3 bulan yang lalu yang pertama.” Jawab suzy santai karena baru 3,5 bulan pernikahannya.

“aigoooo.. tidak benar ini.” Batin eomma panic.

“suzy cepet kencing dan masukkan ini ke air kencingmu.” Ucap eomma sambil memberikan tes kehamilan.

“hah ? buat apaan eomma.” Tanya suzy bingung.

“ini untuk mengetes kamu hamil apa enggak.” Jelas eomma suzy.

“eomma, kami belum pernah berhubungan yang seperti itu jadi tidak mungin aku hamil.” Bantah suzy bingung.

“itu kan kata kamu. Tapi kita tidak tau, cepetan.”paksa eomma.

Karena di paksa suzy pun akhirnya mau.

“untunglah kau tidak hamil.” Ucap eomma lega saat mngetahui hasilnya.

“eomma !” ucap suzy.

“kita harus jaga-jaga tau..” bisik eomma.

“suzy, kemana saja kamu? Aku mencarimu.” Panggil soo hyun saat mndapati suzy ada di kamar mandi dekat dapur.

“hah ? tidak ada apa-apa kok.” Ucap eomma.

“ohh.. ayo, katanya mau jalan-jalan.” Ajak soo hyun.

“sebentar aku ganti baju dulu.” Ucap suzy lalu berlari ke kamarnya.

“soo hyun. Kemari” panggil appa.

“ne. ada apa ?” Tanya soo hyun.

“apakah kau sudah berhubungan dengan suzy ?” Tanya appa.

“sudah.” Jawab soo hyun enteng.

Appa suzy langsung speechless.

“aku pergi dulu yaa” ucap soo hyun lalu pergi meninggalkan appa suzy.

~Dimobil~

“kita mau kemana ?” Tanya soo hyun.

“ke bioskop dan taman hiburan” jawab suzy.

“baiklah, let’s go..” Jawab soo hyun lalu menancap gas mobilnya .

selama seharian mereka berdua jalan-jalan seperti sedang pacaran.

~Di hongkong~

To : Suzy
From : IU

Suzy aku sudah sampe di hongkong. Bagaimana kamu dengan soo hyun ?

To : IU
From : Suzy

Benarkah ? tinggal dimana kamu ? aku dengan dia sekarang mau nonton.

To : Suzy
From : IU

Iya.. aku tinggal di rumah wooyoung. Oia, maafkan aku, aku sudah memberitahu semuanya ke wooyoung.

To : IU
From : Suzy

Memberitahu apa ? masalah pernikahanku?

To : Suzy
From : IU

Ne suzy, aku sangat menyesal. Awal nya dia sangat marah karena kau sudah membohonginya. Tapi sekarng dia tidak marah lagi karena aku sudah mengatakan yang sebenarnya.

To : IU
From : Suzy

Ji eun kamu jahat, terus sekarang dia gimana ?

To : Suzy
From : IU

Katanya dia sekarang sudah memaafkanmu, dan dia juga tidak marah lagi ke kamu. Malahan sekarang kami sudah berpacaran.

To : IU
From : Suzy

Mwo ? jinjja ? chukae ji eun. Akhirnya keinginan mu tercapai juga.

To : Suzy
From : IU

Gomawo suzy. Oh yaa sudah dulu ya karena disini sudah malam. Bye :*

“hahaha beruntung sekali dia” batin suzy senang.

2 tahun kemudian

“katakan chess”

“chess” ucap semua anak saat berfoto termasuk suzy, soo hyun, dan IU.

“kalian akan masuk universitas apa ?” Tanya IU setelah selesai berfoto.

“universitas seoul.” Ucap suzy dan soo hyun berbarengan.

“sama donggg “ teriak IU senang,

“oh iya, rencananya aku dan wooyoung akan menikah” teriak IU bahagia.

“hah menikah ? bukannya masih terlalu muda?” Tanya suzy.

“terlalu muda. Tidak lah biar aku bisa menyusulmu, siapa tau nanti anak kita bisa menjadi sahabat.

“hahhahaha” mereka bertiga pun bercanda bersama.

“hey !! kalian melupakan ku ?” ucap eunjung tiba-tiba datang.

“eunjung……” teriak suzy dan IU bersamaan sambil berlari memeluk eunjung.

Oia, suzy disini udah jadi sahabat eunjung semenjak Soo hyun dan eunjung putus, mereka berhubungan lewat sms.

“aku membawa calon suami ku ..” ucap eunjung bangga sambil memanggil donghae yang baru keluar dari mobil.

“huahh… ternyata tampanan aku daripada nya.” Ucap soo hyun bangga.

“tidak. Tampanan pacarku.” Ucap eunjung tak mau kalah.

Dan mereka semuapun langsung tertawa melihat tingkah laku mereka semua.


4 tahun kemudian.

“suzy.. tolong kasih makan dia.” Teriak soo hyun dari dapur.

“hey ! kamu ngapain sih?” Tanya suzy sambil mengendong anak perempuannya yang masih berumur 5 bulan.

“aku sedang memasak, karena hari ini eunjung dan IU akan datang.” Ucap soo hyu tergesa-gesa.

“jinjja ? aku senang sekali sudah lama tidak melihat mereka.” Jawab suzy senang sambil mengendong anaknya.

TING TONG !

TING TONG !

“tunggu sebentar.” Teriak suzy lalu menaruh anaknya di kereta dorongan dan bergegas membuka pintu.

“eomma ! appa “ teriak suzy saat mengetahui orang tuanya datang.

“lihat kami membawa siapa.” Ucap appa.

TARAAAA!

“suzy yaaaaa !! aku kangen kamu..” teriak IU senang sambil memeluk suzy.

Uhuk !

Uhuk !

“ji eun jangan terlalu keras.” Ucap wooyoung yang datang kemudian sambil mengendong seorang anak laki-laki yang berumur 1 tahun.

“wah ternyata dia sudah besar yaaa. Apa kabar  Jang Wooji” sapa suzy ramah.

“ayo masuk sebentar aku siap kan minuman.”  Ucap suzy lalu masuk ke dapur.

“makanan sudah siap..” ucap soo hyun bangga lalu menaruh makanan di meja makan.

“wah sekarang sudah tidak gosong lagi.” Goda suzy

“hey !” panggil soo hyun.

TING TONG !

TING TONG !

“siapa lagi tuh.. jangan-jangan eunjung.” Tanya soo hyun lalu bergegas membuka pintu.

“soo hyun !!” panggil eunjung lalu memeluknya.

“eunjung sudah lama aku tidak melihatmu.” Jawab soo hyun.

“ini suami ku dan ini anak ku.” Ucap eunjung sambil memperkenalkan suaminya dan anak laki-lakinya.

“hallo, ini anak ku dan eunjung kyuhyun” ucap donghae memperkenalkan anaknya yang berumur 1 tahun.

“hm.. dari dulu sampe sekarang masih gantengan aku daripada mu..” Ucap soo hyun sambil menyuruh mereka masuk.

“suzy !” panggil soo hyun.

“mwo ? ada apa ?” Tanya suzy yang sedang mengendong putrinya.

“coba kau lihat, tampanan aku apa dia” Tanya soo hyun sambil menunjuk donghae.

“hmmp… tampanan dia” jawab suzy sambil menunjuk donghae.

“mwo ? kamu ini.. bukannya mendukung suami mu..” omel soo hyun.

Dan semuanya langsung tertawa.

THE END

Maap ya kalo ceritanya terlalu terburu” dan gak bagus .
Tapi serius ini dari ilham saya lohh..
Jadi aku mohon RCL :)


5 komentar:

  1. Kreennnn.
    Ceritax bagus.
    Romantiiissssss.
    I like suzy soo hyun.:)

    BalasHapus
  2. ceritanya lucu
    coba bisa lebih panjang lagi pasti seru
    ditunggu cerita yang lainnya juga yach

    BalasHapus
  3. Aigoo..soohyun oppa lucu banget :-D
    haha,masakan yang soohyun oppa buat kyanya udah ga gosong lagi nie . .
    Bagus author ff.a . .
    Author jjang ;-)

    BalasHapus
  4. Aigoo..soohyun oppa lucu banget :-D
    haha,masakan yang soohyun oppa buat kyanya udah ga gosong lagi nie . .
    Bagus author ff.a . .
    Author jjang ;-)

    BalasHapus
  5. Aigoo..soohyun oppa lucu banget :-D
    haha,masakan yang soohyun oppa buat kyanya udah ga gosong lagi nie . .
    Bagus author ff.a . .
    Author jjang ;-)

    BalasHapus