Senin, 15 Oktober 2012

IU Ungkap Belum Pastikan Bintangi Serial Baru



Baru-baru ini santer beredar kabar yang menyebutkan  akan segera membintangi serial baru. Menurut kabar yang beredar itu, serial tersebut akan mulai diproduksi tahun depan. Namun, IU buru-buru membantahnya. 

Aktris "Dream High" itu mengungkapkan, hingga saat ini ia belum memutuskan secara pasti akan membintangi sebuah serial di 2013. Namun, IU tak menampik kalau dirinya tengah mempertimbangkan hal itu bersama manajemennya saat ini. 

"Ada banyak artikel yang muncul tentang karir aktingku di masa depan," ujar IU. "Tapi belum ada yang bisa dikonfirmasi hingga saat ini, baik dari aku maupun agensiku. Sebagian besar artikel itu hanya spekulasi, jadi fans tak perlu khawatir tentang itu." 

"Aku bukannya berusaha menyembunyikan sesuatu, tapi untuk saat ini aku memang belum memutuskan secara pasti," tambahnya. "Mungkin untuk urusan yang satu ini (akting) aku memang sangat pemilih dan berhati-hati." 

Sejumlah fans memang telah menunggu-nunggu akting IU di layar kaca sebagai bintang utama sejak "Dream High". Sayangnya, saat ini fans yang ingin melihat kembali akting IU harus sabar menunggu pengumuman resmi dari pelantun "You and I" ini.

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026554.html#ixzz29NTmfpP8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar