Minggu, 14 Oktober 2012

Suzy Miss A pernah menyebut rumahnya sebagai neraka



Menjadi seorang idola bukan berarti lepas dari hal – hal yang kekanak – kanakan, apalagi jika usia masih tergolong muda. Dalam variety show ‘Invincible Youth 2′,Suzy miss Amengaku pernah menyakiti hati ibu – nya dengan menyebut rumah – nya sebagai neraka.
Dilansir Soompi, Suzy muda suka sekali pergi jalan – jalan bersama teman – temannya. Kebiasaannya keluar bersenang – senang itu seringkali membuatnya lupa waktu. Sebagai orang tua, ibu Suzy selalu menelepon – nya ketika dirasa Suzy sudah melewati jam pulang sekolah. Pertanyaan – pertanyaan seperti ‘Pergi kemana?’, ‘Sama siapa saja?’, ‘Pulang jam berapa?’, yang selalu dilontarkan ibunya membuat Suzy gerah dan malas jika harus mengangkat telepon dari rumah. Saking benci – nya dengan pertanyaan – pertanyaan itu, Suzy sampai menamai telepon rumahnya dengan ‘Hell’ yang berarti neraka di phone book handphone – nya.
Suzy kemudian sadar dan meminta maaf kepada ibunya. Ibu Suzy yang mendengar pengakuan Suzy tak dapat membendung air matanya. Ia merasa sedih sekaligus bahagia. Sedih karena Suzy sampai menamai rumah sebagai neraka, namun bahagia karena kemudian Suzy menyadari bahwa apa yang dilakukannya itu tidak benar.
Suzy baru saja menyelesaikan video klip bersama Wooyoung dan Taecyeon 2PMserta Park Jin Young, ‘Classic‘. Simak MV – nya berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=8cu1PQ2L8Dw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar