Minggu, 22 Juli 2012

(WUXIA) - Fairy From Wonderland / The Little Fairy



Kaisar langit punya 7 putri, putri ke2 karena jatuh cinta dengan manusia stlh dipisahkan dengan paksa, kmdian sang putri dihukum. Putri ketujuh, Xiao ci, yang terkenal nakal sekali, kemudian diam2 turun ke bumi untuk membantu kakaknya mencari kekasih kakaknya. Sudah 50 tahun berlalu sejak pertemuan kakaknya dengan kekasihnya, dan kekasih kakaknya sudah menjadi tua dan menjadi guru di sekolah. Di bumi, Xiao ci bertemu salah satu murid dari sekolah tersebut, Dong Yong, yang kemudian ikut membantu xiao ci. Setelah melalui pengertian mendalam, putri kedua sadar akan kesalahannya, dan lolos dari hukuman. Sedang xiao ci kemudian berteman sangat baik dengan dong yong yang baik dan jujur. Xiao ci yang sedang kabur ketahuan oleh kaisar langit, sehingga harus cepat2 kembali, kemudian mengucapkan salam perpisahan dengan sahabat barunya tersebut, Dong yong yang memang sejak awal bertemu sudah jatuh hati dengan Xiao ci merasa berat berpisah, kemudian menyatakan isi hatinya kepada xiao ci, xiao ci yang terkejut, belum sempat menjawab apa2 sudah dibawa balik oleh dewa erlang ke langit. Di langit kemudian sesuai dengan saran oleh dewi ibu suri, xiao ci dihukum turun ke bumi untuk melakukan 1000 perbuatan baik, untuk mencegah agar kejadian putri kedua terulang lagi, xiao ci kmd diberi dandanan anak laki2, dan perasaan cintanya kemudian dihilangkan. Entah tuh dewa emang agak tulalit, xiao ci malah ditempatin ke keluarga Dong yong, krn menurut mereka keluarga Dong adalah keluarga yang baik, yang dapat mendidik xiao ci. Xiao ci yang bandel berteman dengan dong yong, menghabiskan waktu bersama tanpa dong yong mengetahui jati dari xiao ci si anak lelaki. Dong yong yang sehari pun tidak pernah lupa dengan xiao ci selalu bercerita tentang xiao ci kepada xiao ci yang sedang menyamar. Xiao ci yang sudah lupa dengan kenangan bersama Dong yong sebelumnya, mendengar dong yong selalu bercerita tentang Xiao ci jadi sebal.
Lanjut cerita gara2 main sepak bola, akhirnya identitas xiao ci terbongkar, Dong yong yang tidak sengaja jatuh diatas xiao ci akhirnya mengetahui xiao ci adalah perempuan, dan tidak sengaja menarik ikat rambut xiao ci, hingga penyamaran xiao ci terbongkar di depan umum, xiaoci yang merasa malu, akhirnya marah habis2an dengan dong yong dan tidak mau bertemu lagi dengan dong yong.
Cerita selanjutnya berkisar bagaimana perjalanan kisah cinta dong yong yang manusia dengan xiao ci yang seorang dewi, bagaimana mereka bertahan menghadapi segala masalah, agar dapat bersama, dan kisah suka duka mereka dengan para sahabatnya.
Opini
Karena mikir ini serial silat, berharap ada banyak adegan berantem, dan konflik yang seru. Tetapi ternyata enggak, jadi agak boring, and ceritanya ke bagian akhir jadi agak aneh, but good ending. Tapi ntu semua kekurangan tertutupi dengan si xiao ci yang imut dan lucu ( :D subjektif), baru pertama kali liat ariel lin main, and gw jadi suka bgt :love: . Good chemistry too with dong yong. Huge juga bagus, cocok dg karakternya, tapi ada di beberapa adaegan actingnya agak sedikit aneh mrt gw, sama anehnya waktu ngeliat dia main di Chinese paladin, but still positive thinking that he will fits with his role in new LOCH.


Details

  • Title: 天外飞仙 (天外飛仙) / Tian Wai Fei Xian
  • Also known as: Fairy from Wonderland / The Little Fairy
  • Genre: Fantasy, romance, comedy
  • Episodes: 39
  • Broadcast network: CTV
  • Broadcast period: 2006-Feb-07 to 2006-Mar-09
  • Air time: Weekdays 20:00
  • Opening theme song: Yi Yan Wan Nian (一眼萬年) by S.H.E
  • Ending theme song: Qian Nian Lei (千年淚) by TANK
  • Related TV shows: See Qi Xian Nu and Dong Yong
  • Insert songs:
After Sunrise by Hu Ge
Moonlight (月光) by Hu Ge


Cast

Production Credits




Tidak ada komentar:

Posting Komentar